Selasa, 13 April 2010

Sing For Nature


Jogyakarta-14 April 2010
Kalau sebelum-sebelumnya kita membahas sejenak bagaimana persiapan menuju konser Sing for Nature, sekarang kita akan membahas lebih dalam apa sich yang dimaksud Sing for Nature.
Sing for Nature adalah judul yang diangkat dalam konser New Comers yang akan diadakan pada tanggal 7 Mei 2010. Konser New Comers yang pada tahun ini bertemakan alam ini sendiri adalah sebuah konser yang dilakukan oleh anggota baru PSM UAJY. Konser New Comers sebenarnya merupakan konser tahunan yang diadakan sebagai bentuk apresiasi New Comers terhadap PSM UAJY itu sendiri. Akan tetapi, dalam perjalanan waktu ternyata konser New Comers sempat mengalami kendala dan terputus untuk beberapa tahun terkait dengan kuota New Comers yang kurang memenuhi syarat untuk sebuah Paduan Suara. Tahun 2010 ini, terkait dengan jumlah New Comers yang memadai, akhirnya tercetus ide untuk mengadakan kembali konser khusus persembahan New Comers PSM UAJY.
Tema alam yang diangkat dalam konser New Comers tahun 2010 ini merupakan bentuk kepedulian New Comers terhadap kondisi alam yang semakin hari semakin memprihatinkan. New Comers PSM UAJY mencoba men-simfoni-kan seruan dan ajakan untuk peduli terhadap alam melalui lagu-lagu pilihan yang telah dirangkai sedimikian rupa. harapan yang ingin dicapai dengan adanya konser bertemakan alam "Sing for Nature" ini, kaum muda khususnya dapat selalu ingat untuk menjaga alam melalui alunan simfoni yang dibawakan oleh New Comers PSM UAJY.
So, Tetep update berita kamu seputar konser New Comers ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar